Singel Hotel Amsterdam

Alamat:
Singel 13-17 1012 VC Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
1,6 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
80
-
Menawarkan akomodasi berkualitas di distrik kehidupan malam, berbelanja, melihat-lihat di Amsterdam, Singel Hotel adalah pilihan populer bagi para wisatawan bisnis dan plesiran. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Ronde Lutherse Kerk, Poezenboot, Rumah Terkecil Di Dunia memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Di Singel Hotel, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas di tempat seperti dry cleaning, penyimpanan bagasi, tur, Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti shower, kotak penyimpanan dalam kamar, televisi, pengering rambut untuk menyenangkan semua tamu. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apapun tujuan kunjungan Anda, Singel Hotel adalah pilihan istimewa untuk menginap di Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain